Hotel murah di Bogor

25 februari 2011 19.30-00.30
Berikut daftar nama, alamat, dan harga hotel di Bogor yang sempat ku datangi… Hemm, ada hotel yang bagus (tampak dari bangunan fisik bagian depan hotel dan lobi, bagian dalam kamar tidak tahu) tapi dengan harga murah meriah…. Jarak hotel satu dengan yang lain cukup dekat lho… jadi kalau search hotel sekalian aja liat-liat hotel lainnya…
1. Hotel Ririn
Jl. Ciburial Indah, Baranangsiang Bogor Telp. (0251) 314070
Untuk ukuran hotel dengan keadaan fisik bangunan yang cukup bagus ternyata harganya murah meriah.
(Weekend Only):
Standard (double or twin, kipas angin, kamar mandi+air panas+tv): Rp.187.000,-
Duluxe (bedanya pakai AC): Rp.260.000,-
Double Suite: Rp.308.000,-
Executive: Rp.405.000,-
2. Hotel Duta
Jl. Baranangsiang II/7 Bogor Telp. (0251) 315373
Harga kamar EXECUTIVE-nya atau kamar dengan tariff termahal hanya Rp.175.000,-. Untuk fasilitas kamarnya seperti biasa yaitu AC,tempat tidur,kamar mandi,dan TV.
Secara fisik bangunan yang terlihat dari depan mirip asrama ini memang sederhana tapi Hotel ini bisa jadi pilihan bagi teman-teman yang berkantong tipis.
3. Wisma Rengganis
Jl. Pajajaran Indah II No. 3 Bogor Telp. (0251) 331760
Wisma yang pas nih untuk keluarga, secara tampak dari bangunannya cukup bagus dengan warna krem dan nuansa kayu.
Standard: Rp.280.000,-
Duluxe: Rp.305.000,-
4. Wisma Pakuan
telp. (62-251) 831-9430, 838-0017
lihat aja ada facebook tinggal search di FB “WISMA PAKUAN” nanti ada foto-foto kamar dan ruangannya.
Wisma ini bernuansa putih dan terlihat kokoh. Harga per kamarnya berfariasi, yang termahal (executive) hanya 300 ribuan.
5. Wisma Medina
Wisma medina dekat dengan wisma pakuan, telusuri aja jalan yang sama nanti ada tulisan di pagar putih. Wisma ini dari depan terlihat kecil tapi dalamnya belum tahu sih coz baru sampai lobi . Dengan harga perkamar:
Standard: Rp.300.000,-
Duluxe: Rp.350.000,-
Suite: Rp.440.000,-
6. Hotel Pakuan
Jl. Pakuan No. 12 Bogor Telp. (0251) 319430
Hotel Pakuan Hotel ini tampak elegan menurutku, dengan nuansa krem dan kaca tembus pandang yang memperlihatkan lobi bawah hotel dan tangga yang melengkung.. harga kamarnya mulai dari Rp.350.000,-. ada kolam renang, sarapan nya lengkap buangettt… 1kamar dapat dua voucher sarapan sepuasnyaa….
7. Hotel Permata
Jl. Pajajaran No. 35 Bogor Telp. (0251) 318007
Hotel ini mudah dikenali dengan ciri khas bangunannya yang berbentuk persegi panjang dengan kotak-kotak warna-warni yang menghiasi dinding depan hotel ini. Hotel ini saat aku kunjungi sedang ada rapat kementrian, hemm… pantas banyak berjejer mobil dengan plat merah di parkiran hotel.
Harga kamar mulai dari Rp.440.000,-
Gak ada salahnya juga kan tahu harga hotel yang oke. Tentunya kamar tipe STANDARD di hotel-hotel ini beda dengan tipe STANDARD wisma atau hotel sebelumnya. nih ada sedikit bayangan…
8. Hotel Pangrango 2
Jl. Pajajaran No. 32 Bogor Telp. (0251) 321482
Bangunannya tentu oke, bertingkat-tingkat layaknya apartemen (sok tahu nih, tapi emang iya kok yg terlihat dari luar, coz belum pernah masuk, hehehe). Harga kamar STANDARD-nya Rp.580.000,-
9. Hotel New Mirah
Jl. Pangrango No. 9 A Bogor Telp. (0251) 348044.
Hotel ini yang aku tahu harga kamar tipe DULUXE yaitu Rp.720.000,-

Berikut ini daftar hotel-hotel yang ada.. (copy dari blog kawanlama)

1 Wisma Sartika Jl. Gedong Sawah II No. 19 Bogor Telp. (0251) 323747
2 Abu Persione Jl. Mayor Oking Bogor
3 Duta Berlian Jl. Raya Darmaga Bogor Telp. (0251) 627627
4 Elsana Transit Hotel Jl. Sawojajar No. 36 Bogor Telp. (0251) 322552
5 Hotel Bogor Inn Jl. Kumbang No. 21 Bogor Telp. (0251) 328134
6 Hotel Duta Jl. Baranangsiang II/7 Bogor Telp. (0251) 315373
7 Hotel Efita Jl. Sawojajar No. 5 Bogor Telp. (0251) 333400
8 Hotel Mawar Sari Jl. Raya Wangun No. 333 Bogor Telp. (0251) 329541
9 Hotel Mirah Santika Jl. Dewi Sartika No. 6 A Bogor Telp. (0251) 312343
10 Hotel Monalisa Jl. Raya Tajur No. 30 Bogor Telp. (0251) 332824
11 Hotel Pangrango I Jl. Pangrango No. 23 Bogor Telp. (0251) 328670
12 Hotel Pangrango II Jl. Pajajaran No. 32 Bogor Telp. (0251) 321482
13 Hotel Pangrango III Jl. Pajajaran No. 32 Bogor Telp. (0251) 343433
14 Hotel Permata Jl. Pajajaran No. 35 Bogor Telp. (0251) 318007
15 Hotel Pondok Nirmala Jl. Baru No. 91 Bogor Telp. (0251) 317959
16 Hotel Puri Dadali Jl. Dadali No. 38 Bogor
17 Hotel Puri Mira Jl. Raya Tajur No. 225 Bogor Telp. (0251) 330908
18 Hotel Ririn Jl. Ciburial Indah, Baranangsiang Bogor Telp. (0251) 314070
19 Hotel Salak The Heritage Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor Telp. (0251)
350400
20 Hotel Seranusa Jl. Perdana Budi Agung Bogor Telp. (0251)358961
21 New Mirah Jl. Pangrango No. 9 A Bogor Telp. (0251) 348044
22 Novotel Jl. Danau Bogor Raya
23 Pakuan 12 Jl. Pakuan No. 12 Bogor Telp. (0251) 319430
24 Pakuan Palace Hotel Jl. Pakuan No. 5 Bogor Telp. (0251) 311207
25 Penginapan Ganda Sari Jl. Veteran No. 57 Bogor Telp. (0251) 322540
26 Penginapan Pasundan Jl. Veteran No. 26 Bogor Telp. (0251) 328249
27 Pondok Bamboo Inn Jl. Raya Baru Kemang Bogor
28 Puri Bali Jl. Paledang No. 50 Bogor Telp. (0251) 371352
29 Raja In Hotel Jl. Raya Pajajaran No. 89 Bogor Telp. (0251) 338923
30 Villa Surya Mas Jl. Rancamaya Utama,Ciawi Bogor Telp. (0251) 242282
31 Wisma Bogor Permai Jl. Sawojajar No. 38 Bogor Telp. (0251) 381633
32 Wisma Bougenville Jl. Sukasari No. 3 Bogor Telp. (0251) 320848
33 Wisma Duta Papandayan Telp. (0251) 325837
34 Wisma Gunung Gede Jl. Pajajaran No. 36 Bogor Telp. (0251) 324148
35 Wisma Karunia Jl. Sempur No. 35-37 Bogor Telp. (0251) 323411
36 Wisma Marga Jaya Jl. Asada Jaya II No. 15 Bogor Telp. (0251) 245096
37 Wisma Mirah I Jl. RE. Martadinata No. 17 Bogor Telp. (0251) 333520
38 Wisma Puri Pajajaran Jl. Pakuan No. 25 Bogor Telp. (0251) 321814
39 Wisma Ramayana Jl. Ir. H. Juanda No. 54 Bogor Telp. (0251) 320364
40 Wisma Rengganis Jl. Pajajaran Indah II No. 3 Bogor Telp. (0251) 331760
41 Wisma Salak Indah Komp. Perumda I Rt. 44/55 Cipaku Bogor Telp.
(0251) 313056
42 Wisma Semeru Jl. Dr. Semeru No.64 Bogor Telp. (0251) 384993
43 Wisma Sri Gunting Jl. Pangrango No. 21 A Bogor Telp. (0251) 339661
44 Wisma Sudirman Jl. Jend. Sudirman No. 34 Bogor Telp. (0251) 341119

Semoga bermanfaat ya kawandd….

wow… berjam-jam dalam dinginnya malam memburu hotel murah tapi layak di Bogor Kota sungguh pengalaman yang takkan terlupakan. Berbekal alamat hotel yang telah diincar kami langsung datang ke hotelnya. Sungguh di luar dugaan petugas receptionist-nya mengatakan “Maaf, untuk sabtu full”. GUBRAKKK…..
Pelajaran yang dapat dipetik adalah bahwa saat weekend banyak hotel di Bogor Kota yang telah di booking sebelumnya. Jadi bagi teman-teman yang ingin menginap di hotel sekitar Bogor Kota atau di manapun saat akhir minggu, lebih baik dari jauh hari telah memesan kamar di hotel yang diinginkan, karena jika tidak, bisa bernasib sama denganku yang sudah berpetualang mendatangi lebih dari 5 hotel/wisma tapi nihil… hiks…
About these ads

44 thoughts on “Hotel murah di Bogor

  1. waaaahhhh bisa dijadikan rekomendasi nich klo ke bogor…… menone juga punya info hotel2 di kota BATU dan MALANG nich sob…….. berkunjung ya

    salam persahabatan dr menone

  2. pilihan hotelnya bagus bagus dan sebagian sudah ada yang berbintang
    pastinya banyak yang minat di sini
    apalagi dengan harga yg mudah di jangkau oleh masyarakat dan fasilitas yang memadai serta tempatnya yang mudah di jangkau oleh masyarakat
    sukses selalu ya dan semoga lebih banyak lagi yang minat

    Dari :
    PT Piranhamas Group , GROSIR Bantal Guling. Harga tejangkau dengan barang berkualitas
    Kunjungi http://www.piranhamas.com/
    #
    Segera ANGKAT Telepon :

    Jika Anda BERMINAT hubungi segera sebelum kedahuluan penjual yang lain :

    Ibu. Agus Setiyawan
    0812 5297389 (Simpati)
    0817 537895 (XL)
    0341 5475454 (Flexi)

  3. Saya berencana mau maen ke bogor,sekalian mau refreshing ke the jungle.. Kira2 penginapan/wisma untuk 2 orang yang murah di deket the jungle yg bagus apa ya? Kisaran maks 250/day. Tempatnya yang aman juga.
    Tolong dibalas
    Terima kasih

  4. Aku orang malaysia..aku ingin ke sana berjumpa kawan ku di institut pertanian bogor..boleh kamu bagi suggestion tentang hotel yang boleh ku ambil..yang murah paling mahal pun RP300000..

  5. Mohon bantaunnya, saya mau ajak anak saya (umur 4 dan 5 tahun) berlibur ke daerah yang dekat kebun raya Bogor dan kolam renangnya dimana ya? budget saya maksimal 300rb. Terima kasih

  6. Kok nomor telpon asrama internasional ipb di atas tidak aktif ya???
    apa admin tidak salah nomer?
    Mohon bantuannya utk posting no kontak asrama internasional ipb yang bisa saya hubungi. soalnya hari minggu depan (25-8-2013) saya akan bertolak ke sana.Insya Allah. Terima Kasih

    • Alhamdulillah tanggal 26 Agustus 2013 lalu saya tiba di Bogor. Kebetulan penginapan asrama international IPB saat itu sudah penuh, lalu saya bermalam di wisma amarilis yang hanya berjarak sekitar 100 M dari asrama internasional IPB. Tarif wisma amarilis untuk kamar standar 160 ribu, untuk deluxe (pakai ac) 200 ribu. ini nomor penginapan amarilis: 0251 8623513.
      Oh ya, Nomor di atas juga terhubung pada asrama internasional IPB. karena kedua penginapan tersebut di bawah pengelolaan direktorat bisnis dan kemitraan kampus IPB. Semoga dapat membantu. Trims.

  7. Untuk hotel yang persis disebelah kedai kita ada yang tau apa yah namanya?

    dan saya ingin menginap d sana sekitar kedai kita kira2 ada rekomend hotel yang murah sekita 100-hingga maks 200rb? thanks infonya.. :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s