Cahaya Malam untukmu Amil

Kemarin malam 3 Oktober 2012, untuk kedua kalinya aku merasakan perhelatan akbar bagi insan zakat atas dedikasi mereka dalam memperjuangkan nasib masyarakat miskin. Sebagai panitia tentu deg-degan dan seneng banget. Kenapa deg-degan? karena acaranya besar dihadiri oleh orang-orang besar dibidangnya jadi ingin semuanya berjalan lancar tanpa cela. Senengnya karna bisa jadi bagian dari dunia ini. Hehehe….

Persiapan acara 1 malam ini cukup panjang dimulai beberapa bulan sebelumnya. Aku masuk tim penjurian. Ohy, acara ini merupakan pemberian penghargaan atau apresiasi baik kepada lembaga/badan amil zakat daerah maupun nasional serta media yang turut menggaungkan zakat.

Cukup menyenangkan terlibat di dalamnya apalagi aku megang penjurian sehingga jadi tau bagaimana aksi-aksi para lembaga zakat dalam mengelola dana zakatnya. Di sini job desc aku mengumpulkan seluruh materi penilaian baik yang ku peroleh dari searching di mbah google maupun dari lembaga zakat itu sendiri. Hingga tibalah menyuguhkan data-data tersebut ke hadapan dewan juri… Eng ing eng….. maka terpilihlah nama-nama pemenang. Mungkin mirip dengan Panasonic Award, Indonesian Movies Award, dan sebagainya. Hingga puncaknya adalah kemarin malam.

Segenap panitia sibuk dengan pernak-pernik acara. Kita memang menggunakan EO tapi tetap segala konten harus dari panitia. Jumlah karyawan di perusahaan tempat aku bepijak ini sangat kecil tidak sampai 15 orang. Jadi kebayang dong gimana pontang-pantingnya mengurus acara akbar dengan tetap mengerjakan tugas sehari-hari.

Tempatnya di Menara 165 Cilandak. Berhubung aku ada keperluan dipagi harinya dan gak masuk kantor, alhasil aku nyusul ke TKP. tiba di sana jam 12. Menunggu dan menunggu akhirnya datang juga teman-teman lainnya jam 14.30 (hadeh….). Semua ladies dimake over hoho hasilnya…. hem… no comment dech :p

Acara berlangsung hingga jam setengah 10 malam… lelah? so pasti tapi seneng…. hari ini datang ke kantor jam berapa tebak??
Jam 9 sodara-sodara wkwkwkwkwk…..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s