Beef Prosperity Burger

MCD

Waaahhhh akhirnya kesampaian juga makan beef prosperity burger nya Mc Donalds,,,, nyummyy,,, sori guys aku ngambil gambar dari internet coz keburu habis burgernya haha gak tahan,,, maaf ya gak sempet di foto :))

Aku pesen delivery buat nemenin lembur di kantor. pesen single beef prosperity burger dengan large kentang dan manggo fizz.

Review untuk beef burgernya sendiri mantap rekkk,,, lumayan gede rasanya saus lada hitam bgt. Menurutku rotinya tuh empukk banget cuma sayangnya rasa lada hitamnya dominan so pas gigit ya rasa lada hitam sedangkan dagingnya empuk tapi seasoningnya kurang banget. over all menikmati hehe,,,,

untuk manggo fizz mantap dengan soda dan rasa mangga beserta sedikit potongan mangga dan jely.

Untuk kentangnya aku pilih bumbu keju,,, kenyaaangggg,,,,,

Harga paket Rp.47.500

2 thoughts on “Beef Prosperity Burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s