I’m not cat woman!!

mau nanya nih, ada gak sih yang dalam 2 tahun kerja 5 kali pindah ruang (catet: pindah ruang=pindah lantai)?

duh ilee,,, awalnya ditempatin di lantai 4, dua minggu kemudian pindah ke lantai 2 (alhamdulillah mengurangi beban kaki yg harus tiap hari naik turun tangga ke lt.4), lalu pindah lagi ke lantai 4, dapat tempat pojokan, lembab, dan gelap (nasibb,,,, yg harus diterima but its ok ikhlasin aja dahhh).  OMG, belum berakhir ternyata pindah memindahkan ruangan ini (tepatnya ONLY ME, ONLY ME), pindahlah aku ke lantai 2 tempat semula dengan perubahan layout, seneng donk coz seruangan dengan teman satu permainan hehe, seneng karena gak banyak “gangguan” dan ngelihat hal-hal yang gak “ngenakin” dan kuping pun gak “panas”.

Daaannnn,,, ternyataaaa cuma beberapa bulan, hari ini aku dikasih tahu kalau minggu depan sudah harus pindah ke lantai 4…. Kebangetaaannn,,, aku bukan cat woman kaliii yg suka pindah-pindah kalau beranak,,,,,

namun sebagai staf ya harus legowo, nerimo apapun itu, semoga lingkungannya enak dan nyaman, gak ngelihat dan denger2 hal2 aneh lagi. buat semangat bukan buat ill feel. Yosh,,, positive thinking🙂 insyaAllah baik

2 thoughts on “I’m not cat woman!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s