Demam Running Man

RM

Beberapa hari ini demam Running Man. Mungkin aku kali ya yang ketinggalan hehe,,, *baru nyadar😀 ya iyalah acaranya aja dah dari tahun 2011 eh baru tahu sekarang,,, *geleng-geleng

Bagi yg belum tahu Running Man itu acara games show di Korea Selatan pesertanya artis-artis Korea. Mereka dibagi dalam 2 kelompok dan berlomba-lomba untuk mengumpulkan nilai tertinggi agar bisa memenangkan pertandingan. Asli nih acara kocak abis, sukses buat aku ngakak seperti orang gila – padahal aku kan cool wkwkwkwk,,,,,

Setiap malam aku sempetin nonton 1 episode Running Man, dan esoknya sembari kerja aku sempetin mampir ke situs donlot disini dan disini harus sabar sih donlotnya, tapi klo koneksinya oke lumayan cepet juga. jadi sembari nyelesain kerjaan donlotan juga kelar🙂

Sangat recommended buat penghilang stress dan buat suasana happy coz games nya itu kocak banget apalagi ekspresi setiap peserta yang ampun deh minta diketawain hahahaha,,,,,,

Running Man,,,, GILAAAAA!!!!! 

running man1

Tinggalkan Balasan

