RaHaSia!

sudah pernah aku singgung ya kalau aku sedang persiapan pernikahan, do’ain ya semuanya semoga bisa lancar hingga hari H-nya tiada kurang suatu apapun.

sekitar sebulan lalu aku dan dia yang tidak boleh disebut namanya iseng foto-foto di lokasi yg masih aku rahasiakan hihi,,, dan sang pujaan hati pun masih berupa misteri. tapi aku kasih clue pada beberapa potongan gambar berikut ini.

Prosesnya 2 hari karena terkendala cuaca yg saat itu sering kali hujan, alhamdulillah lancar dan ia belum ditugaskan ke luar daerah. foto-fotonya banyak banget dan lucu-lucu, lucu karena menurut ku memang bagus, dan adapula yg lucu karena kami berdua kaku wkwkwk,, maklum bukan model :))

Siapa dia? Ra Ha Sia,,,,😀

pre1

untuk cerita-cerita lengkapnya menyusul setelah sah ya!,,, dan puzzle nya akan terlengkapi pula dengan sendirinya, to be continue😀

One thought on “RaHaSia!

  1. Ping-balik: Puzzle – Pre Wedding – | Zefatsani's Blog

Tinggalkan Balasan

