Call for Paper_Turki #2

Cukup jungkir balik juga ngerjain paper ini. beruntung memiliki teman2 dan partner terbaik dalam hidup yang siap membantu walau butuh perjuangan dan kesabaran ekstra. sangat-sangat berterimakasih kepada tiga serangkai yang sudah bersedia dua hari berturut-turut melalang buana ke cianjur. gak ada yang bisa diungkapkan selain rasa terimakasih sebesar-besarnya. i’m thankful for mas ayi, pak casdimin, mas dipa, segenap keluarga besar Gapoktan Al-Ikhwan, dan ustadz yang dengan tangan terbuka menyediakan tempat istirahat para surveyor. terimakasih banyak atas dukungan waktu, tenaga, data, dll demi terselenggaranya riset ini. semoga memberi manfaat bagi kita semua yg terlibat didalamnya. daaannnn makasiih banyak buat petani-petani hebat di desa sukaraharja, cianjur. semoga Allah memberikan keberkahan dalam setiap tetes keringat mereka, dan semakin sejahtera. amiin….

progress terbaru: selama 3 hari juga jungkir balik input data dibantu my best partner, analisis, dan pembahasan. semua serba expressoooo… makasih juga buat mba bobby yg berkenan ngoreksi tulisan dan terjemahan bhs.inggris mesti dg metode nyicil wkwkwk,,,,  juga terimakasih sebesar2nya atas funding support dari my institution😀

alhamdulillah kemarin dapat email dari komite “Deadline Extended”…. membuat bisa nafas dan tidur lebih nyenyak… lega karena ada waktu lebih untuk ngoreksi pembahasan yang aku yakin msh banyak bgt kurangnya coz ngebut ngerjainnya kemarin2,, sekarang ada waktu buat ngecek, memperbaiki, dan membuatnya lebih berkualitas insyaAllah… Ketika semua terasa berat, Allah hadir kan hal-hal yg tak pernah kita duga…

Semangat,,, progress 90% paper ini akan sangat mungkin dirombak… moga paper ini bisa berbunyi di sana berkat kalian…  :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s