Milkshake Mango Special

milkshake mango special

Kayaknya minuman yang satu ini udah gak asing lagi yah bagi kalian… Rasanya segerrr banget. biasanya sih kita minum ini di café atau restoran-restoran gitu. nah kali ini aku mau coba buat sendiri, mencoba jadi bartender hahaha…. Milkshake ini gak pake blender-blenderan, dijamin gampang banget tinggal shake, shake, and shake sambil dengerin musik kotak yang ngerock… wkwkkwkkk….

Bahan:

Botol bertutup

Jus mangga

Susu

Es batu

Air soda

Es krim

Wafer coklat

 

Cara membuat:

  1. Siapkan wadah/tempat minum yang ada tutupnya seperti tupperware. Tuang jus manga, air soda, susu, dan es batu sesuai selera (aku sih kira-kira aja jadi gak ada takarannya).
  2. Kocok-kocok (shake) minuman dengan tangan hingga tercampur rata dan berbusa.

Tuang milkshake mango ke dalam gelas, beri topping es krim dan wafer coklat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s