3 Bulan

ohya sebelumnya mau ngasih kabar alhamdulillah keluarga kecil kami sudah dikaruniakan seorang baby boy yang lucu, gemesin, pengertian, dan penyayang,,, namanya Alden Khaizuran Nizam yang artinya Pemimpin sekaligus pelindung yang bijaksana dan disiplin. semoga kelak anak ku menjadi pemimpin baik bagi dirinya sendiri maupun bagi adik2nya dan dilingkungan masyarakat dengan kebijaksanaannya serta disiplinnya dalam berbagai hal (gak kayak bundanya yg sama skali susyaah untuk bisa dan mau untuk disiplin wehehehe) sekaligus melindungi, mengayomi orang2 yang berada dalam kuasanya dan keluarganya… aamiin…

Panggilan my baby boy :: NIZAM,, kesannya imut yah.. pemberian namanya juga ada sejarahnya. semasa hamil aku dan suami udah sibuk nyari nama, begitu ada nama yang kami suka kami catet di buku atau handphone. hampir tiap malam kami membicarakan nama untuk calon anak kami… rasanya geli2 manis gimana gitu akan punya anak bayi hehehe… sembari tiduran dan mengelus perut, satu persatu nama aku sebut, aku minta debay menendang bila menyukai salah satu nama yang kusebutkan… satu persatu nama disebutkan tanpa reaksi,, dan akhirnya saat NIZAM disebut tendangan itu meluncur geli, ahh… kebetulan kali yah.. aku ulangi lagi “NIZAM” kembali tendangan itu bahkan semakin kuat membuat wujud perutku bergelombang tak beraturan..

jadi bila nanti anakku bertanya, “bunda, kenapa aku diberi nama Nizam?”

akan aku jawab: “karena kamu sendiri yang memilihnya sayang,, :)”

Hari ini usianya 3 bulan 5 hari beratnya 5.2 kg dan sudah 2 minggu sekolah di kantor bunda. lain kali akan cerita tentang sekolahnya nizam. sudah pandai ngoceh, “mau,,,(ini ocehannya kalau lagi nangis minta nyusu padahal waktu umurnya 2 bulan fasih banget bilang nen (nenen-pen) tp skrg berubah”, “au”, “age”, “ao”, dan ocehan lain sebagainya. bisa diajak ngobrol 2 arah dan merespon baik dg ocehan maupun senyum dan tawa. sudah bisa bobo nengkurep, pinter nonton apalagi bola mpe nendang2 dan “heh, heh” gitu. bisa nenen sambil tiduran, sedikit miring2. sekali nyusu bisa sampai 100ml. lucunya kalau dia lagi suka mainan sesuatu dan kalau kita berenti bakal marah hehehe,, dan kalau nonton bisa mpe tertidur udah kayak orang gede aja. untuk foto2nya menyusul ya….

*jadi kangen bujang ganteng dehhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s