asiik udah bisa miring

dulu waktu usianya belum genap 1 bulan, wuihhh nizam suka banget ngolet waktu tidur, bahkan dia sendiri sampai kaget dengan suara ngoletnya sendiri hahahaha lucu banget deh. kalau kata orang ngolet itu mau manjangin badanšŸ˜›

nah kalau saat itu nizam ngolet mpe miring2 badannya, ini diusianya yg ketiga bulan belum bisa miring. bunda dan ayah mencoba melatih nizam buat miring ke kanan dan ke kiri bergantian selama beberapa menit agar terekam dalam memorinya.

seminggu terakhir ini aku mencoba nyusuin nizam dengan posisi tiduran miring khususnya utk PD sebelah kanan coz nizam sejak umur 1 bulan gak mau banget nyusu pake PD sebelah kanan gak tau deh kenapa. kalau dikasih PD kanan pasti jerat jerit, maunya cuma PD kiri aja. daaann berhasilšŸ˜€ nizam mau nyusu dari PD kanan sekaligus melatih miring hehe.. daan sekarang nizam kalau tiduran atau bobo udah mulai miring-miring meski belum miring sempurna tapi sudah menunjukkan kemajuan,,, senengnyaa,,,,

ohy sesuai dengan usianya, so nizam sudah mulai dilatih juga untuk tengkurap baik saat nizam sadar maupun sedang bobo,, dan apa yg terjadi?? bantal/kasurnya “berpulau” wkwkwkwk :PĀ  banyak banget ngencesnya duh aduh anakku sayang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s