Update 3 Bulan Nizam

mau update perkembangan nizam yang hari ini usianya 3 bulan 3 minggu.

kemarin di sekolah nizam ditimbang, alhamdulillah beratnya 5.6 kg naik 400 gram dari usianya 3 bulan. semoga bisa mencapat target sesuai dengan arahan bu dokter yakni 5.7kg di usianya 4 bulan. atau bahkan bisa mencapai 6kg aamiin… usia 2 bulan nizam beratnya 4.8kg dan disaat 3 bulan hanya naik 400gram, sedih padahal saat itu lagi masa pertumbuhan yang cepat istilahnya growth spurt. gak sedrastis saat usia 1 bulan yang naik hingga 1.5kg, dan menuju 2 bulan naik 1 kg. ada beberapa faktor sih,, pertama setelah dua bulan aku mulai kerja dan nizam diasuh oleh mba yang ‘ampun’ deh (nanti diceritain dilain kesempatan) sehingga mungkin pola asupan asinya gak sekenceng dulu saat masih cuti.

balik lagi saat ini nizam lucuuuu banget, tambah pinter ngocehnya. suka dg benda2 berwarna seperti stiker dinding, mainan. bunda sudah pesen wall sticker buat di kamar nizam. hari minggu sore lalu saat ayahnya balik dari Singapur, dengan kangennya ayah main dengan nizam dan untuk pertamakalinya nizam tertawa terkekeh-kekeh yang lama dan kencang. seneng banget liat wajahnya yang sumringah tertawa lepas gitu… semoga sehat terus ya nak,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s