7 Bulan My Prince

Alhamdulillah Nizam sudah 7 bulan,, makin ngegemesin,,, makin manja,,

Perkembangannya:

– belum timbang berat badan nih

– makannya bisa sampai 5 kali sehari

– mimiknya sekitar 6 botol per hari (ini saat ditinggal 24 jam)

– udah cepet banget merangkak walau belum sempurna

– sudah belajar duduk meski masih oleng – miring ke kanan dan kiri hehe😀

– suka maen dan gak bisa diem,,

– lucuu banget, suka mengedipkan matanya, gaya mata genit gitu sambil senyum2, duuh anak bunda gemesiiin bangett deh, belajar dari mana sih nak,, pinter banget :-*

loveee NIZAM….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s