8 bulan my prince

horee nak nizam sudah 8 bulan,, mari kita update perkembangannya:

– beratnya 7,2 kg (tapi karena sakit 9 hari turun 200 gram – sad)

– udah lincah banget merangkaknya, gak pake gaya dada lagi, udah bisa turun dari kasur yang tingginya sekitar 15cm

– lagi GTM (gerakan tutup mulut) semenjak sakit, pusing deh coz biasanya lahap kalo makan ini bener2 gak mau makan,,,

– suka main gendang, apapun dijadikannya gendang, drum…

– suka ngoceh2 lamaa,, sepanjang perjalanan dari rumah-kekantor

– bayi ajaib suka merangkak ngedeketin tv dan nonton.. walah dalahh…

– suka nabrak-nabrak gegulingan dikasur, ya bunda ya ayahnya ditabrak diinjek ditendang digerauk ditoel2,,,

– jadi tambah manja, susaah banget sekarang tuk ditinggal,, maunya nempel terus kayak perangko sama bunda

UPDATE!!

– udah merambat yeaaa,,, bunda kemaren saat istirahat kantor mampir ke sekolah nak Nizam, surprise banget ngeliat Nizam udah merambat dengan berpegangan di kasur, bunda tenang karena Nizam merambatnya di atas matras

– tadi pagi bunda dikejutkan lagi dengan tingkah laku bujangnya bunda, Nizam merangkak cepeet banget yang jadi masalah Nizam lebih memilih merangkak di atas dedek-dedek bayi yg berbaring dimatras -geleng2-

– kemana2, dan ngapain2 berdua dengan Nisa teman sebayanya yg beda 1 bulan,, coo cweet banget… bahkan kata bu guru kalau nisa bobo nizam disamping nisa nungguin atau tiduran didekat nisa,, duh anakku… gemezzz,,,

– udah mau makan walau belum selahap dulu tapi sudah mau membuka mulut asalkan pakai sendok orang dewasa, kata ayahnya kalo sampai ntar GTM lagi yaudah dicoba pake centong nasi… -gubrak-

Love u nak nizam,,, semoga Allah memberikan kesehatan kepadamu nak,, serta perkembangan yang prima.. sun sayang dari bunda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s