Selamat Hari Guru

tepat tanggal 25 november 2014 ini para bunda sibuk membuat kejutan bagi para bu guru dan pramubakti di TPA. sudah jauh2 hari dipersiapkan tapi tetep aja ya emak-emak rempoongg bingits. yang seharusnya pagi udah siap, ada aja kendalanya, lupa bawa kado, foto anak belum diprint, termasuk bunda yang gak sempet nempelin prakarya foto bayi-bayi kelas A. mana kado dari bunda qiya terbawa ditas bunda.. yasudahlah ya siang saja kita susulnya.. lagi pula bunda gak sempet, gak ada yg megangin nizam, ayah ke luar kota, nizam nempeel terus kaya perangko, dan dirumah gak ada lem ataupun doubletip.

hari ini nizam bangun pagii sekali jam 5 sudah bangun, wajar sih soalnya kemaren bobonya cepet banget, maghrib sudah tepar gak bangun2, jam 2 bangun bentar gegulingan lalu bobo lagi. sepertinya nizam mau bangunin ayah yg mesti berangkat pagi ke serang, 30 menit kemudian ayah capcus berangkat. bunda nitip ayah untuk beliin bubur bayi, alhamdulillah udah buka penjual bubur bayinya.. kalau gak bakalan tambah lama bunda berangkat kerja karena harus buat bubur nizam untuk sarapan dan bekal di sekolah. kalau udah tinggal berdua gini, nizam ikut bunda kemana2. bahkan kekamar mandipun nizam ikut. disamping nizam gak mau lepas dari bunda, bunda taku nizam kalau sendirian merangkak kemana2 bisa bahaya…

kalau ke kamar mandi di lantai 2, nizam bunda dudukin di kursi santai/makan dan taruh didepan pintu kamar mandi, biasanya dg cara ini nizam anteng dengan catatan bunda gak hilang dari pandangannya. bergegas mandi, bawa nizam ke lantai 1, sesekali nizam anteng main sendiri, gosok pakaian bunda dan nizam untuk dipakai hari ini, masak air ngerebus botol kaca sambil gendong nizam, lalu mandiin nizam makein baju yg butuh perjuangan karna nizam meronta-ronta, lalu bunda juga siap2, naruh bubur di mangkuk bekal, pumping 1 botol kaca, nizam ngamuk,, nenenin nizam bentar, ngamuk lagi, rupanya poop, bawa ke kamar mandi, nyebokin, ganti diapers, nenen lagi udah kriyep2 kira bunda nizam udah bobo,, jadi bunda taruh di kasur lantai, eh bangun nangis jerat jerit.. bunda pakai kaos kaki, lalu angkat nizam sambil nangis2 bunda gendong, maaf ya nak bunda langsung gendong nizam karena sudah jam setengah 8. gak lama nizam bobo dalam dekapan bunda.. isi tas ransel bunda padet2in biar gak banyak bawaannya. nyetop taksi.. daan,, selamat sampai kantor jam 7.58 fiuuh masih bisa flexi.

sampai sekolah nizam udah bangun, nyuapin sarapan. alhamdulillah lumayan banyak makannya meski kalau sama bu guru habis tuh semangkuk. tiba-tiba bunda intan-ketua TPA datang ke kelas bayi A, nyanyi selamat ulang tahun buat bu guru, nizam yg masih disuapin ikut bertepuk tangan lucuu banget, jadi salah fokus deh semuanya malah ke nizam😀

tepuktangan

SELAMAT Hari guru untuk semua guru-guru di sekolah tempat nizam sehari-hari bermain…😀

prakarya kelas bayi A berupa foto bayi yang terangkai lirik lagu Guruku Tersayang

rencana awalnya tiap bayi difoto sambil memegang kertas potongan lirik, tapi apa daya agak susah dan nizam bobo (alesan padahal bunda belum sempat nge-print), tiba2 muncul ide nulis dikertas lalu ditempel ke tutup tupperware hasilnya gini, kurang jelas karena diambilnya dari poto Hp dan malam, nizam baru bangun tidur niih,,

dirumah

tapi yang dipasang yang ini,, hasil editan hehe-poto andalan

prof. nizam (kanan pakai dasi)

prof. nizam (kanan pakai dasi)

Hasil kreasi para bunda kelas bayi A,,,, jreng jreng…..

dari kiri atas nisa, absya, sulthan, nizam, dziya, alvaro, sophie, fahd, joven, gio, ayman, dan qiya

dari kiri atas
nisa, absya, sulthan, nizam, dziya, alvaro, sophie, fahd, joven, gio, ayman, dan qiya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s