11 Bulan My Prince,,,

gak kerasa bujang bunda sudah hampir 1 tahun,,, rasanya waktu berlalu begitu cepat,, usia-usia ini bayi lagi lucu-lucunya dengan segala kepintarannya yg membuat bun dan ayah senyum-senyum takjub. bagaimana perkembangan bujang ganteng?

– beratnya 7,9kg UPDATE beratnya 8.3kg TB 70cm (sama dg bulan lalu, nizam sempat kena tampek -entah rubella, atau roseola- demam tinggi 39 lebih hingga menggigil, tapi saat diperiksa di IGD panasnya turun jauh jadi 37,7 aneh ya,,, alhamdulillah hari ke-5 dari sakit panasnya timbul merah2 sekujur tubuh -dari kulit kepala hingga kaki- dan sudah tidak panas dan mulai mau makan lagi)

– kata bu guru nizam sudah bisa berdiri sendiri tanpa berpegangan, tapi bun dan ayah belum pernah lihat, bunda hanya lihat nizam berdiri lepas tangan sekian detik saja tapi awalnya tetep pegangan.

– pinterrr banget ngupil,, bener2 ngupil… ini kayaknya niru ayahnya nih suka ngupil,, kadang2 telunjuknya nyari2 lubang hidung sampai ke mata, dan dahinya,,, pernah juga abis ngupil telunjuknya masuk mulut dan diulang2 lagi (OMG), lucu deh ya walau agak jorok  hehehe.

– pinter idup/matiin saklar lampu (sbenernya udah dari umur 9 bulan udh bisa)

– suka makan nasinya ayah dan bunda.

– pengen nyuap sendiri, jadi kalau ngasih makan, nizam juga megang sendok dan mangkuk isi nasi, dia akan aduk2 nasinya sesekali nyuap sendiri walau seringkali sendoknya terbalik hehehe..

– kalau cerewetnya gak usah ditanya ya,, tak diragukan lagi bikin suasana meriah😀

– ohya nizam gundul untuk pertama kalinya, sebenernya gak terlalu kelihatan sih coz rambutnya emang tipis, jadi 11 12 lah gantengnya dg sebelum dicukur

– tidurnyaaa,,,, kasur itu seakan2 punya dia sendiri,, menjelajah seantero kasur boo,,,

alhamdulillah ya Allah semoga tumbuh kembangmu sempurna anakku sayang,,,

peluk hangat dari bun dan ayah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s