MIRAS tak boleh lagi ada di minimarket!!

Menteri Perdagangan Bapak Rachmat Gobel telah mengeluarkan PERMENDAGRI tentang larangan minimarket menjual BIR/MIRAS. Salut untuk Bapak Rachmat Gobel yg membuka hatinya mengakui bahwa MIRAS itu buruk bagi kehidupan (baik peminumnya maupun lingkungan disekitar peminum). Serta acungan jempol bagi GENAM dan Ibu Fahira Fahmi serta masyarakat yang bergerak atas kezhaliman ini..

Namun, Tak habis pikir saya dengan seorang pejabat yang mati-matian ingin sekali BIR/MIRAS ini beredar luas dimasyarakat, tak habis pikir saya ia berkata BIR/MIRAS tak ada hubungannya dg tindak kejahatan ataupun kehilangan nyawa. Apa yg ada dalam hati dan pikiran pak pejabat tersebut ya? sungguh tak terbayang oleh saya tampuk jabatan penting tersebut diemban oleh orang sepertinya, orang yang tak merasa MALU menggadaikan jiwa anak2 bangsa demi setetes BIR/MIRAS,,,

sejak Januari permendag tersebut berlaku, yang artinya, bulan April ini semua minimarket tidak ada lagi yg menjual MIRAS karena batas waktu penarikan sudah habis (3 bulan sejak diundangkan-16 Januari). So, buat siapa saja yang masih menemui minimarket NAKAL dg menjual MIRAS bisa lapor kepihak berwajib, dg dasar pelanggaran terhadap PERMENDAG Nomor 6/M-DAG/PER/1/2015 (download)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s