Come back!

Rasanya waktu berjalan teramat lama saat hari demi hari terlewati tanpa kehadiran bujang Nizam di sisiku. Hampir tiga bulan mutiara hatiku, pelipur laraku, penyejuk mataku, jantungku ku titipkan ke ibunda tercinta. Keputusan yang teramat sulit untuk diambil, tapi berkali-kali aku menguatkan diri bahwa ini keputusan yang tepat – sementara waktu- jangan egois pada diri sendiri, beri kesempatan untuk Nizam ‘pulih’ menguatkan jiwa dan raganya.

Beberapa bulan lalu diusianya telah menginjak 1 tahun, Nizam harus dirawat, tiga hari tangan mungilnya harus terpasang infus. Tercabik-cabik hati ini saat melihat Nizam yg lemah dan menangis sakit. Panas tinggi dan batuk berdahak yang menyerangnya, sukses membuat Nizam tidak mau makan. Badannya menjadi kurus. Duh,, hati ibu mana yang tak berduka…

ma lagi… Yeay! Bahagianya gak karuan. Setiap hari ketemu, tidur bersebelahan bahkan kadang Nizam memilih tidur di perutku. Sejak awal ku titip ada rasa khawatir bila Nizam akan lupa padaku, atau akan lebih lengket sama nenek dan pengasuhnya. Nyatanya, sama sekali tidak. Ya, aku tahu karena hatiku tulus mencintainya dan Nizam merasakannya. Pasti. Alhamdulillah, tiap kali ku pulang pasti Nizam selalu nempel denganku. Bila ia di rumah nenek, ia pun bersikap baik, tidak rewel atau menangis mencari ibunya. Namun, hatinya tetap ingat padaku. Alhamdulillah… Dari sini aku tahu, jika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati, orang itu pun akan membalas cinta kita tanpa tapi.

Allah yang menjaga putraku, aku mencoba berbuat terbaik semampuku. Kini aku lebih mencoba untuk menikmati tiap detik hidupku bersama orang-orang yang ku cintai dan mencintaiku. Tak ada waktu bagiku memikirkan orang-orang yang dengki hatinya. Biarlah mereka tak bisa tidur, selalu terusik dengan kehidupan ku atau orang lain. Manusia itu aneh, suka melihat orang lain susah tapi susah melihat orang lain bahagia. Apalagi bila yang berbahagia itu orang yang ia kenal lebih-lebih lagi sedih dan susahnya. Semoga Allah menjauhkan ku dan keluargaku dari penyakit hati. Aamiin.

Selamat datang kembali di rumah kita anakku😀

Kita buat kisah kita sendiri dengan penuh cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s