Milkshake Mango Special


milkshake mango special

Kayaknya minuman yang satu ini udah gak asing lagi yah bagi kalian… Rasanya segerrr banget. biasanya sih kita minum ini di café atau restoran-restoran gitu. nah kali ini aku mau coba buat sendiri, mencoba jadi bartender hahaha…. Milkshake ini gak pake blender-blenderan, dijamin gampang banget tinggal shake, shake, and shake sambil dengerin musik kotak yang ngerock… wkwkkwkkk….

Bahan:

Botol bertutup

Jus mangga

Susu

Es batu

Air soda

Es krim

Wafer coklat

 

Cara membuat:

  1. Siapkan wadah/tempat minum yang ada tutupnya seperti tupperware. Tuang jus manga, air soda, susu, dan es batu sesuai selera (aku sih kira-kira aja jadi gak ada takarannya).
  2. Kocok-kocok (shake) minuman dengan tangan hingga tercampur rata dan berbusa.

Tuang milkshake mango ke dalam gelas, beri topping es krim dan wafer coklat.